Sukses

Hidung Diego Costa Patah, Chelsea Jadi Tim Zorro

Sebelumnya, dua pemain Chelsea, Matic dan Azpilicueta juga memakai topeng.

Liputan6.com, London - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari skuat Chelsea. Penyerang andalan mereka, Diego Costa mengalami patah hidung ketika latihan pada Kamis, 11 Februari 2016 kemarin.

Menurut Manajer Chelsea, Guus Hiddink, Costa terlibat benturan dengan rekan setimnya. Tapi, untungnya meski cedera, pemain berdarah Brasil tersebut tetap dipastikan dapat bermain dalam laga kontra Newcastle United pada Minggu (12/2/2016).

Baca Juga

  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus
  • Virus Zika Ancam Dua Penyerang Barcelona
  • Marquez dan Pedrosa Tantang Jurnalis Indonesia Main Futsal

Ditegaskan Hiddink, Costa akan menggunakan pelindung wajah dalam laga di Stamford Bridge itu. Lucunya, pria asal Belanda tersebut menyebut Chelsea sebagai tim Zorro, karena sebelumnya dua pemain lain, Cesar Azpilicueta dan Nemanja Matic menggunakan topeng, karena masalah yang sama.

"Hidung Costa patah dalam duel dengan pemain lain. Dia akan memakai topeng, kami adalah tim Zorro," kata Hiddink.

"Sebenarnya itu hanya insiden kecil. Tapi, cedera tersebut tepat di area yang rapuh," ujarnya dikutip Goal.



Costa sendiri kini mulai kembali menemukan ketajamannya lagi. Tercatat dia mampu mencetak enam gol dalam tujuh penampilan terakhir, termasuk pekan lalu saat bermain imbang dengan Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini