Sukses

Bos Chelsea Tertarik Akuisisi Klub Milik Beckham

Abramovich ingin bekerja sama dengan Beckham dalam sepak bola.

Liputan6.com, Miami - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan tertarik menjalin kerja sama dengan legenda Manchester United, David Beckham. Dia akan melakukan investasi di klub Miami MLS di mana suami mantan penyanyi dan sosialita Victoria Adams tercatat sebagai salah satu pemegang saham.

Beckham kemungkinan akan menjabat sebagai orang nomor satu di sana. Dia pun berambisi menjadikan Miami MLS sebagai tim papan atas di Amerika Serikat dan dunia.

Baca Juga

  • Virus Zika Ancam Dua Penyerang Barcelona
  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus
  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Beckham menyabut hangat minat Abramovich menanamkan modal di klubnya. Apalagi selama ini taipan minyak asal Rusia itu juga sudah memiliki pengalaman menangani tim sepak bola, seperti dilaporkan Miami Herald.

Tapi tentunya hal utama yang sangat diharapkan Beckham adalah suntikan dana. Meski punya dana lumayan besar, dia merasa itu belum cukup untuk membesarkan nama Miami MLS.



Diperkirkan Miami MLS butuh dana hingga USD300 juta guna membangun klub secara utuh. Biaya tersebut sudah mencakup pembuatan stadion baru dan akademi sepakbola, serta mendatangkan para pemain papan atas.

Untuk saat ini, selain Beckham ada tiga orang lainnya yang menjadi pemilik Miami MLS. Mereka adalah Simon Fuelller, Marcelo Claure, dan Tim Leiwke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.