Sukses

Indra Sjafri Ungkap Alasan Bali United Terima Tantangan Persib

Persib akan menjajal para pemain muda Bali United di Stadion Siliwangi, Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menganggap laga uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (13/2/2016), sebagai ajang  mengasah jam terbang anak asuhnya.

Indra menyebut dengan 80 persen pemain Bali United berusia di bawah 20 tahun. Oleh karena itu, ini bermanfaat bagi perkembangan anak-anak asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga

  • Striker Juventus Rela Gelar Top Scorer Direbut Higuain
  • Marquez dan Pedrosa Tantang Jurnalis Indonesia Main Futsal
  • Fans Valencia Siapkan Nyanyian Usir Legenda MU

"Kita bawa 21 pemain dengan 80 persen berusia di bawah 20 tahun dan besok komposisi 9 pemain di bawah 21 tahun dan penjaga gawang berusia 18 tahun. Pertandingan besok bermanfaat untuk Bali United karena kita membutuhkan jam terbang," kata Indra Sjafri saat jumpa pers di Bandung, Jumat (12/2/2016).

Menurut mantan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 ini, anak asuhnya tengah dalam motivasi tinggi. Para pemain Bali United menganggap Persib merupakan lawan yang tangguh.

"Kami uji coba melawan tim dengan popularitas yang hebat, tidak ada yang tidak tahu Persib, kami ingin memberikan perlawanan yang lebih baik lagi dibandingkan laga melawan PS TNI kemarin," ujar Indra.

Disinggung soal target sendiri, Indra menegaskan, Bali United akan mengincar kemenangan, meski Persib bakal bermain di hadapan ribuan bobotoh. "Besok bagian kecil dari target kami dan menjadi motivasi. Kita punya tren positif besok dan akan memainkan pemain kita yang betul-betul siap besok bermain 2 x 45 menit," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini