Sukses

Marquez dan Pedrosa Tantang Jurnalis Indonesia Main Futsal

Marquez sudah tiba di Jakarta, sedangkan Pedrosa rencananya besok (13/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan mengunjungi Indonesia. Marquez telah tiba di Jakarta, sedangkan Pedrosa rencananya mendarat besok (13/2/2016) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Sejumlah kegiatan telah disusun oleh panitia acara kedatangan Marquez dan Pedrosa. Yang menarik, dua rider asal Spanyol ini bakal bermain futsal bersama awak media di salah satu lapangan futsal Kuningan Village, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga

  • Fans Valencia Siapkan Nyanyian Usir Legenda MU
  • 3 Pemain Muda Paling Bersinar Musim Ini
  • MU Siap Tawari Neymar Gaji Rp 19 Miliar per Pekan

Pertandingan futsal Marquez dan Pedrosa bersama awak media di Indonesia akan dimainkan pada Sabtu (13/2/2016) pukul 10.00 WIB. Selama pertandingan eksebisi futsal tersebut, para wartawan dilarang bertanya kepada Marquez dan Pedrosa.

Marc Marquez saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (12/2/2016).
Laga futsal diharapkan bisa membuat rileks kedua pembalap itu sebelum acara puncak, launching motor Repsol Honda untuk MotoGP 2016. Repsol Honda secara khusus memang akan melaunching motor mereka untuk MotoGP di Jakarta.

Acara launching motor Repsol Honda rencananya berlangsung pada Minggu (14/2/2016) di Sirkuit Sentul, Bogor. Motor RC213V nantinya bakal dipakai oleh Marquez dan Pedrosa untuk musim balap MotoGP 2016.

Musim lalu, Repsol Honda kalah segalanya dari tim Movistar Yamaha. Tim yang dibela Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi itu memborong semua gelar pada MotoGP 2015.

Lorenzo menjadi juara dunia MotoGP 2015, sedangkan Rossi menempati posisi sebagai runner-up. Movistar Yamaha juga meraih gelar konstruktor dan pabrikan pada ajang MotoGP tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.