Sukses

Striker Manchester City Punya Rekor Bagus Lawan Spurs

Dalam delapan pertemuan, penyerang Manchester City Sergio Aguero telah mencetak 10 gol ke gawang Tottenham Hotspur

Liputan6.com, Manchester City - Striker Manchester City Sergio Aguero menyambut antusias laga kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, 14 Februari nanti. Maklum, Aguero memiliki catatan bagus setiap menghadapi Spurs.

Dalam delapan pertemuan, Aguero sudah 10 kali menjebol gawang. Karena itu, striker Timnas Argentina tersebut berharap dapat kembali membawa City meraih kemenangan setelah dibungkam Leicester City 1-3 pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

  • Menpora Kaget Biaya Wehrlein Gabung Manor Lebih Kecil dari Rio
  • Berkat Jurnalis Ini, Keberadaan Messi 'Kantong Keresek' Ditemukan
  • Jadi Manajer MU, Gaji Mourinho Lebih Kecil dari Guardiola

Kekalahan itu membuat Manchester City turun ke peringkat empat klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 47. Posisi City diambil alih Spurs yang memiliki poin 48.

"Saya tidak yakin kenapa saya mencetak begitu banyak gol melawan Spurs. Cuma terjadi begitu saja," kata Aguero di situs resmi klub seperti dinukil Soccerway, Kamis (11/2/2016).

"Saya harap bisa menjaga performa itu pada Minggu nanti dan semoga membantu kami memenangi laga ini. Tapi, kami tahu itu tidak akan mudah."

Pada pertemuan pertama di White Hart Lane, 26 September 2015 lalu, Manchester City kalah telak 1-4. "Pekan lalu, kami menghadapi Leicester yang cuma kalah sekali saat tampil tandang musim ini, dan sekarang kami bertemu Spurs yang punya catatan sama," ucap Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.