Sukses

John Terry Disarankan Pindah ke Liga Qatar

John Terry akan mendapatkan gaji besar jika bermain di Liga Qatar.

Liputan6.com, Doha - John Terry kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim ini karena kontraknya habis. Sejauh ini, Terry yang sudah 18 tahun berkarier di Stamford Bridge belum mendapatkan tawaran kontrak baru.

Mantan pemain Chelsea, Gianfranzo Zola, menyarankan Terry untuk pindah ke Liga Qatar. Ia yakin eks bek Timnas Inggris tersebut akan tergiur bermain di Qatar karena akan menawarkan gaji besar.

Baca Juga

  • Menpora Kaget Biaya Wehrlein Gabung Manor Lebih Kecil dari Rio
  • Berkat Jurnalis Ini, Keberadaan Messi 'Kantong Keresek' Ditemukan
  • Jadi Manajer MU, Gaji Mourinho Lebih Kecil dari Guardiola

"Ketika kami bicara tentang John Terry, kami berbicara tentang pemain besar, nama besar, dan saya percaya pemain bertubuh besar ini tidak hanya untuk kepentingan klub, tapi juga liga," kata Zola yang melatih klub Qatar, Al-Arabi seperti dilansir The Sun, Kamis (11/2/2016).

"Saya percaya Liga Qatar adalah liga yang ingin tumbuh lebih besar, sehingga saya percaya kemungkinan tawaran tidak hanya dari Al-Arabi, tapi dari semua klub Liga Qatar," ucap Zola lagi.

Negara yang kaya akan minyak itu memang tengah berupaya meningkatkan kualitas Liga Qatar hingga Piala Dunia 2022. Memboyong Zola ke Liga Qatar adalah bagian dari upaya tersebut.

Zola pun tidak meragukan jika banyak klub Liga Qatar yang akan memperebutkan tanda tangan Terry. "Dia (Terry) tidak hanya dikaitkan dengan Liga Qatar, tapi juga dengan MLS dan Tiongkok," ucap Zola yang sempat empat musim bermain di Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.