Sukses

Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan

Ronaldo bikin kecewa fans di Palestina.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo langsung panen kritikan usai jadi bintang iklan salah satu TV kabel di Israel yang juga sediakan jasa internet, Hot. Dalam iklan berdurasi 1 menit itu, Ronaldo kagetkan tiga pesepak bola Israel yang sedang bicarakan koneksi internet.

Baca Juga

  • Marquez Bikin Pernyataan Usai 'Diceraikan' Rossi
  • Calon Manajer MU, Apa Kehebatan Pochettino Dibanding Mourinho?
  • Selain Ducati, Stoner Dapat Tawaran Gabung dari Tim Ini

Ronaldo muncul tiba-tiba di ruang ganti. Memakai pakaian jas lengkap, Ronaldo minta pemain Israel bernomor 7 untuk copot kaus yang dipakainya karena nomor itu milik dia.

Pemain itu pun dengan rela mencopot kausnya dan berikan kepada Ronaldo.Iklan itu memperkenalkan sambungan internet yang digadang-gadang 'lebih cepat dari Ronaldo'.

Konon, kemunculan Ronaldo ini memantik amarah warga Palestina. Soalnya, selama ini, Ronaldo dikenal kerap mendukung Palestina.

Membaca kritikan ini, Ronaldo pun berkicau di akun twitter miliknya. "Ada rumor saya akan jadi bintang di Israel, bukan di sepak bola, tapi di sebuah iklan yang dipersembahkan Hot," tulisnya.

Netizen mengkritik Ronaldo tidak hormati Palestina. Selain itu, mereka juga meminta CR7 batalkan kontrak iklan.

Salah satu kritikan Netizen yang paling keras berbunyi seperti ini,"Apa itu Israel? atau "Anda maksud Palestina?".

Yang lainnya berkicau seperti ini,"Sejak sekarang, pahlawan saya Messi."

Berikut video iklan Israel yang libatkan Ronaldo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini