Sukses

Bek Persib Anggap Rivalitas Motivasi

Dalam skuat Persib Bandung bakal ada dua pemain yang mengisi satu posisi.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan dalam skuatnya bakal terdapat dua pemain yang mengisi satu posisi. Selain itu, para pemain juga diwajibkan bisa bermain lebih dari satu posisi.

Hal ini jelas bakal membuat persaingan di skuat juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut lebih kompetitif. Belum lagi ditambah dengan tidak adanya anak emas bagi pelatih Serbia itu yang membuat peluang bermain para pemain sama besarnya.

Baca Juga

  • Berkat Jurnalis Ini, Keberadaan Messi 'Kantong Keresek' Ditemukan
  • Legenda Hidup Timnas : Evan Dimas Sudah di Jalur yang Benar
  • 6 Fakta Menarik Valencia vs Barcelona: Messi Absen

Bek Persib Bandung Dias Angga Putra menilai kondisi ini sangat baik. Dia justru semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik agar bisa merebut satu posisi di tim inti.

"Intinya kompetisi bakal sangat panjang dan kita juga antisipasi bilamana ada yang cedera atau sakit sehingga diperlukan tidak hanya satu pemain," ucap Dias kepada Liputan6.com di Bandung, Rabu (10/2/2016).

"Saya tidak memikirkan ini sebagai persaingan, yang pasti kita harus berjuang untuk Persib dan memberikan yang terbaik dalam latihan serta pertandingan."

Untuk itu, Dias kini terus memoles kemampuannya menyisir sayap baik dari kanan maupun kiri pertahanan lawan. "Dias terus berlatih agar bisa memberikan yang terbaik dan bermain sama bagusnya di kiri atau kanan sayap Persib," ujarnya. "Untuk spesialisnya, Dias ada dua posisi, yakni bek kiri dan kanan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini