Sukses

Persib Incar Eks Kiper Nomor Satu Persija

Di mata pelatih Persib, Dejan Antonic, Andritany ada sosok yang ideal.

Liputan6.com, Bandung - Mantan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, diisukan menjadi incaran beberapa klub, termasuk Persib Bandung. Pelatih Persib, Dejan Antonic, mengakui, timnya masih butuh pemain di bawah mistar gawang.

Sejak kepergian Shahar Ginanjar ke Mitra Kukar, Persib kini hanya memiliki dua pemain di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dan M. Natsir. Sosok Andritany dinilai sangat ideal untuk mengisi kekosongan tersebut, karena pemain yang sarat pengalaman.

Baca Juga

  • Irfan Bachdim Tatap Musim Baru J2 League
  • Lupakan Sepak Bola, Legenda Arema Lebih Betah Jadi Sopir Grab
  • Lorenzo Pasrah Yamaha Lebih Senang Rossi Juara MotoGP

Selain pernah membela Timnas Indonesia, Andritany diketahui juga merupakan jebolan Persib junior. Dejan tidak menampik ketertarikan Maung Bandung kepada Andritany.

"Saya tidak lihat nama. Ada beberapa nama kiper yang sudah masuk, tapi tergantung lagi dari pelatih kiper (Anwar Sanusi), pasti lebih tahu dari saya. Tapi saya senang kalau bisa kembali Andritany kembali. Dia mulai dari Persib dan kalau kembali dia ke sini itu menyenangkan sekali," kata Dejan kepada wartawan di lapangan Football Plus, Bandung, Selasa (9/2/2016).

Namun, ketika disinggung berapa persen kemungkinan Andritany bergabung, Dejan belum mau berbicara lebih banyak. Terkait rencana tersebut, pelatih asal Serbia ini menyerahkan perekrutan kepada pelatih kiper.

"Kamu harus tanya pelatih kiper, kalau menurut saya oke, tapi kalau menurut pelatih kiper ada yang lebih bagus. Jadi, lebih baik tanya dia karena dia lebih tahu kualitas kiper yang lebih bagus untuk Persib daripada saya," ujar Dejan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini