Sukses

Teman Mourinho Ungkap Ada Kesepakatan dengan MU

Mourinho dikatakan sangat yakin menjadi manajer MU yang baru.

Liputan6.com, Manchester - Teka-teki calon manajer Manchester United (MU) masih menjadi salah satu rumor paling menarik untuk sepak bola Inggris. Jose Mourinho menjadi nama yang paling santer disebut-sebut bakal menggantikan posisi Louis van Gaal.

Rumor itu semakin kencang ketika Mourinho ternyata sudah bercerita kepada temannya bahwa dia sudah setuju menangani The Red Devils. Namun, pelatih berpaspor Portugal itu baru akan melatih MU pada musim panas mendatang.  

Baca Juga

  • Dipecat Liverpool, Rodgers Banjir Tawaran
  • Cara Martial Habiskan Waktu Senggang di Manchester
  • West Ham Hentikan Laju Liverpool di Piala FA

Daily Mail, Daily Mirror, dan Daily Star sama-sama melaporkan bahwa mereka mendapat informasi dari teman Mourinho. Sayang, tiga media kontroversial Inggris itu tidak menyebut nama teman Mourinho yang membeberkan laporan tersebut.

Hasil imbang 1-1 antara Chelsea kontra MU pada akhir pekan lalu kian menguatkan Van Gaal didepak kala musim ini selesai. Selain Mourinho, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochetino, kabarnya juga dipertimbangkan untuk menjadi pengganti Van Gaal.

Mourinho dipecat oleh Chelsea hanya beberapa hari sebelum Natal tahun lalu. Posisi Mourinho digantikan oleh Guus Hiddink, yang menjabat sebagai manajer sementara untuk The Blues sampai akhir musim.

Klub peminat jasa Mourinho terbilang tidak sedikit. Real Madrid sempat dikabarkan tertarik mengontrak pelatih asal Portugal tersebut, begitu juga dengan Paris Saint-Germain. Tawaran dari klub Liga Tiongkok juga disebut-sebut sudah datang ke mantan pelatih Inter Milan ini. Namun, isu dia bakal ke MU memang berembus paling kencang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini