Sukses

Motta: Chelsea Lawan yang Lebih Sulit Tanpa Mourinho

Thiago Motta punya analisa menarik jelang laga lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Liputan6.com, Paris - Thiago Motta punya analisa menarik jelang laga lawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Gelandang asal Italia itu menilai The Blues akan semakin sulit dikalahkan sepeningga Jose Mourinho.

Pertemuan PSG kontra Chelsea di Liga Champions sudah tiga kali terjadi dalam tiga musim belakangan. Dan di bawah Mourinho, Chelsea dan PSG sama-sama berbagi kemenangan.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • Jelang Duel, Arsenal Bajak Pemandu Bakat Leicester
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



Namun dipecatnya Mourinho membuat PSG harus mencari strategi baru untuk menang. Pasalnya performa The Blues semakin baik setelah diasuh Guus Hiddink.

"Chelsea telah mengubah gaya bermainnya. Musim lalu mereka hanya mengandalkan serangan balik, namun sekarang lebih menyerang," ujar Motta seperti dilansir Mirror.

"Jadi saya pikir akan lebih sulit melawan Chelsea yang tidak lagi diasuh Mourinho," ujarnya menambahkan.

Gelandang berusia 33 tahun ini juga percaya PSG bisa melaju jauh di Liga Champions musim ini. "Dulu waktu saya di Inter Milan juga tidak ada yang percaya kami bisa juara. Atletico Madrid saja bisa masuk final, kenapa kami tidak," ujar Motta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.