Sukses

Bintang Chelsea Akhiri Musim Lebih Awal

Chelsea praktis cuma punya dua pemain belakang murni saja.

Liputan6.com, London- Malapetaka menghampiri Chelsea di awal Februari 2016. The Blues harus kehilangan pemain belakang Kurt Zouma hingga akhir musim nanti akibat mengalami cedera parah.

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut akibat salah jatuh saat Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin. Dalam laga itu Zouma ditarik keluar di menit 59.

Baca Juga

  • Valentino Rossi: Lebih Nyaman Pakai Motor Tanpa Sayap
  • 10 Fakta Aneh Super Bowl: Aksi Mesum di Ruang Publik Meningkat
  • Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez


Setelah menjalani pemeriksaan medis, diketahui cedera yang dialami Zouma sangat parah. Pemuda 21 tahun itu pun harus absen selama enam bulan. Zouma pun tak bisa bermain lagi di sisa musim 2015/2016.

"Zouma harus menjalani operasi dan diperkirakan akan absen setidaknya selama enam bulan," demikian pernyataan resmi Chelsea.

Cederanya Zouma membuat pusing manajer Guus Hiddink. Chelsea bakal minim stok pemain belakang. Praktis Hiddink kini cuma punya dua bek tengah murni, yakni John Terry dan Gary Cahill.

Dengan hanya memiliki Terry dan Cahill, Hiddink bakal kerepotan karena Chelsea masih harus bertarung di Liga Champions melawan Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

Video Terkini