Sukses

Lewandowski Bikin MU dan Madrid Gigit Jari

Lewandowski menyatakan sang penyerang sedang mendiskusikan kontrak baru dengan Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski belakangan santer diberitakan tengah didekati Real Madrid. Los Blancos berharap penyerang timnas Polandia itu mau bergabung untuk menambah daya gempur lini depan.

Penyerang Polandia itu saat ini memang menjadi target beberapa klub raksasa Eropa. Selain Madrid, Manchester United juga mengincarnya.

Namun agen Lewandowski, Cezary Kucharski, mengatakan kalau Lewy - panggilan akrab Robert Lewandowski - tidak akan pindah kemana-mana dan bakal bertahan di Bayern Muenchen, klubnya saat ini.

 

Baca Juga

  • Lionel Messi Harus Jalani Tes Medis
  • Pep Guardiola Dinilai Tak Serius Tangani Muenchen
  • Badai Cedera Ganggu Ambisi Milan ke Eropa


"Itu ngawur!" kata sang agen pada Polsat Sport. "Tak ada pembicaraan dengan Real Madrid terkait pindah. Itu cuma spekulasi. Ada banyak rumor tentang Lewy karena kualitasnya."

Menurut Cezary, kliennya dikenal tidak hanya di Polandia dan Jerman, tapi juga di penjuru Eropa. Karenanya, setiap bursa menyarankan tim baru untuknya.

"Saya bisa mengatakan satu hal pada Anda; kami tidak bicara pada tim Spanyol," ujarnya. "Kami bicara dengan Bayern Muenchen terkait kontrak barunya."

Cezary merasa tenang setelah CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, sadar bahwa Lewy adalah pemain hebat dan penting bagi klub, jadi ia akan dihargai. "Saya tenang tentang ini," kata sang agen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.