Sukses

Morata: Allegri Sudah Tepat di Juventus

Allenatore asal Italia ini diproyeksikan The Blues untuk menggantikan Guus Hiddink yang kini berstatus sebagai caretaker tim.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masuk radar Chelsea. Allenatore asal Italia ini diproyeksikan The Blues untuk menggantikan Guus Hiddink yang kini berstatus sebagai caretaker tim.

Keberhasilan Allegri mengantarkan Juventus merebut Scudetto musim lalu dan membawa I Bianconeri menjadi finalis Liga Champions menjadi daya tarik sendiri bagi Roman Abramovich, selaku pemilik Chelsea.

Rumor niat Chelsea yang ingin mendatangkan Allegri langsung mendapat respon dari salah satu ujung tombak Juventus, Alvaro Morata.

Baca Juga

  • Ayah Neymar Ribut dengan Wartawan Gara-gara Kontrak Sang Anak
  • Wenger Antusias Nantikan Duel Arsenal Vs Leicester City
  • Kiper PBFC Kangen Suasana Imlek ala Korea Selatan

Menurut Morata, Allegri sudah berada di klub yang tepat. Juventus juga berpotensi mengukir sukses besar di tahun depan. Dan musim ini, Juventus juga berpeluang merebut treble-winner.

Di kancah Serie A, Juventus menduduki runner-up. Juventus sudah menjejakkan satu kaki di final Coppa Italia. Sedangkan, di ajang Liga Champions, Juventus menembus 16 besar.

“Sepak bola adalah bisnis dan peran pelatih sangat penting untuk kelangsungan sukses sebuah klub. Termasuk membina pemain,” ujar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Di mata Morata, Chelsea klub papan atas. Hal wajar bila Chelsea mencari pelatih terbaik. “Tapi buat saya, Allegri sudah berada di klub terbaik. Saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Juventus.”

“Bulan depan, kami akan mengetahui, bagaimana musim ini bakal berjalan. Kondisi ini sangat mendukung agar dia bertahan di kursi pelatih. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.