Sukses

Barcelona Santai dengan Masa Depan Neymar

Menurut Direktur Barcelona, Robert Fernandez tim menaruh kepercayaan besar pada pemain asal Brasil ini tetap bertahan di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Manajemen Barcelona santai dengan masa depan Neymar. Menurut Direktur Barcelona, Robert Fernandez tim menaruh kepercayaan besar pada pemain asal Brasil ini tetap bertahan di Barcelona.

Bintang Barcelona itu disebut-sebut mulai menjadi incaran klub -klub papan atas Eropa. Rival Barcelona, Neymar dan klub raksasa Inggris, Manchester United diam-diam menaruh perhatian khusus pada mantan pemain Santos tersebut.

Masa depan Neymar memunculkan tanda tanya. Pasalnya, kontrak baru Neymar belum rampung sejak bursa transfer musim panas lalu. Kontrak Neymar sendiri bakal habis pada 2018. Berkembang spekulasi, Neymar akan pergi setelah kontraknya habis. Tapi spekulasi itu langsung dibantah manajemen. 

Baca Juga

  • Urusan Bisnis, Rossi Resmi 'Ceraikan' Marquez
  • Calon Penerus Terry Jadi Tumbal Hasil Imbang Chelsea Lawan MU
  • Tarik Ulur Rio Haryanto ke Manor Menuju Lintasan F1

“Neymar dan manajemen tim sangat senang dan kami santai (soal masa depan Neymar),” kata Fernandez sebagaimana dilansir dari Marca.

Barcelona, Fernandez melanjutkan, menaruh kepercayaan besar terhadap sang pemain. “Ini yang terjadi dan kami sudah seharusnya tidak memikirkan hal ini (Neymar pergi dari Barcelona),” ucap Fernandez.

“Hal terpenting adalah, dia senang di sini dan itulah yang ditunjukkan setiap Neymar bermain.”

Sejak berlabuh ke Barcelona pada 2013, Neymar sudah menyumbangkan 47 gol di 78 pertandingan. Kombinasi gol bersama dua rekannya, Lionel Messi dan Luis Suarez mencapai 62 gol hingga paruh kedua musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini