Sukses

Mata: MU Bermain Sepak Bola Level Tinggi dan Menarik

"Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, kami telah bermain dengan sangat, sangat baik," kata Juan Mata.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata mengklaim kepercayaan diri para pemain Manchester United (MU) saat ini sedang tinggi. Ini menyusul hasil positif ketiga dalam sembilan hari yang ditorehkan skuat asuhan Louis van Gaal itu.

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Leicester City Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
  • Inter Harus Puas Ditahan Tim Papan Bawah

Usai menang 3-1 dari Derby County dan 3-0 melawan Stoket City, MU menahan imbang Chelsea 1-1 pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu malam (7/2/2016). Bahkan, tim berjuluk Setan Merah itu nyaris menang jika saja Diego Costa tidak mencetak gol balasan di menit ke-90+1.

Meski gagal membawa pulang angka penuh, Mata mengaku senang dengan permainan timnya. "Jelasnya, ketika Anda menang dan bermain sepak bola yang baik, percaya diri akan datang kembali," ucap Mata kepada Sky Sports News, Senin (8/2/2016).

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (tengah) merayakan golnya ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Senin (8/2/2016) dini hari WIB.   (AFP/Ian Kington)

"Dan kami menunjukkan sekarang bahwa kami bisa bermain sepak bola dengan level tinggi dan menarik, sepak bola yang ofensif. Itulah permainan sepak bola yang kami coba peragakan."

"Itulah yang ingin dilihat para pendukung kami, dan kami telah mencoba melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, kami telah bermain dengan sangat, sangat baik," ujar Mata lagi.

Dengan hasil ini, MU berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 41 dari 25 pertandingan. MU enam angka di belakang Manchester City yang sehari sebelumnya kalah 1-3 dari Leicester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini