Sukses

Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Kembali Amuk Wartawan

Louis van Gaal kembali naik pitam pada wartawan usai laga Chelsea vs Manchester United.

Liputan6.com, London - Louis van Gaal kembali naik pitam pada wartawan usai laga Chelsea vs Manchester United (MU), Sabtu (7/2/2016). Ia kesal karena terus ditanya soal masa depannya bersama Setan Merah.

MU nyaris mendapat poin penuh di Stamford Bridge seandainya Diego Costa tidak mencetak gol bagi tuan rumah. Pasalnya, Setan Merah unggul 1-0 melalui Jesse Lingard sebelum gol menit terakhir Costa membuyarkan semuanya.

Baca Juga

  • Nasib Rio Haryanto Tak Jelas, Pesaingnya di Manor Girang
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia
  • Michelin Puas Lihat Hasil Tes Pramusim di Sepang



Melihat hal itu seorang jurnalis bertanya pada van Gaal. Ia ingin tahu apakah pemilik klub mencari penggantinya jika permainan MU tidak meningkat.

"Apakah Anda telah berbicara dengan Ed Woodward? Anda yang membuat cerita, jadi klub tidak perlu membuat klarifikasi," kata van Gaal kesal seperti dilansir Mirror.

"Saya tidak perlu menjawab pertanyaan yang sama tiap pekannya. Anda tak pernah berbicara dengan Woodward atau keluarga Glazers, namun saya yang harus menjawab pertanyaan  itu," ucapnya dengan nada tinggi.

Bahkan van Gaal membalikkan pertanyaan seorang jurnalis tersebut dengan pernyataan keras. "Saya pikir Anda akan dipecat besok, siapa nama Anda? Jadi saya bisa sebutkan sekarang. Seharusnya Anda melihat istri, anak, atau keluarga lain sebelum bertanya hal seperti ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini