Sukses

Zidane Minta Modric Sering Lepaskan Tendangan Jarak Jauh

Luka Modric mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid atas Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Granada pada pekan ke-23 La Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin dini hari WIB (8/2/2016). Tendangan geledek Modric dari luar kotak penalti di menit ke-85 membuat Madrid Madrid menang 2-1.

Sebelumnya, Madrid unggul lebih dulu lewat Karim Benzema di menit ke-30 usai menyambut sodoran Daniel Carvajal di kotak penalti. Gol Youssef El-Arabi di menit ke-60 membawa Granada menyamakan skor 1-1. Hingga akhirnya Modric mencetak gol kemenangan Madrid.

Baca Juga

  • Gebuk Frosinone, Juventus Tempel Ketat Napoli
  • Leicester City Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
  • Inter Harus Puas Ditahan Tim Papan Bawah

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Modric lebih sering melepaskan tendangan jarak jauh untuk mencetak gol. "Modric telah mencetak gol penting yang menyambung nyawa kami," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir AS.

"Dia memberi kami tiga poin yang kami inginkan. Saya sangat senang. Dia harus lebih sering menembak karena dia menendang bola dengan sangat baik," ucap Zidane lagi.

Zidane mengakui para pemainnya tak mudah menghadapi Granada di laga tandang. "Ini memang tempat yang menyulitkan. Granada memiliki banyak pemain bagus yang membuat kami kesulitan," ujar Zidane.

"Kami tahu kami tak akan menang mudah, karenanya saya sangat senang dengan hasil ini."

Hasil ini membuat Madrid terus menjaga persaingan dengan Atletico Madrid dan Barca di puncak klasemen La Liga Spanyol. Madrid kini mengoleksi poin 50 dari 23 pertandingan, satu angka di belakang Atletico dan empat angka tertinggal dari Barcelona.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini