Sukses

Mourinho Isyaratkan Gabung MU

The Special One tak ingin meninggalkan Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Mantan Manajer Chelsea Jose Mourinho mengisyaratkan akan melatih Manchester United (MU) musim depan. Mourinho mengaku ingin tetap melatih di Inggris, namun bukan di kota London.

Baca Juga

  • Leicester City Bantai ManCity di Etihad
  • 5 Pemain Paling Setia kepada Klub
  • 3 Pemain Incaran Pelatih Anyar Persib Bandung

Mourinho masih menganggur pasca dipecat Chelsea beberapa bulan lalu. Ia belakangan terus dikaitkan dengan MU yang tak stabil di bawah asuhan Louis van Gaal.

Mourinho menegaskan Inggris adalah rumah yang tepat bagi keluarganya. Namun, ia harus meninggalkan kota London karena tak ada pilihan klub. Ia tak mau melatih rival The Blues di kota London.

"Saat ini saya tidak punya pekerjaan. Saya tidak tahu ke mana sepak bola akan membawa saya, karena dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu," kata Mourinho kepada GQ.

"Tapi yang pasti, sebagai sebuah keluarga, rumah kami masih akan di Inggris. Rumah kami berada di London. Tapi jelas, saya siap untuk pindah."

"Sebagai seorang profesional, saya siap untuk pindah, terutama karena sepak bola di London, dalam hal klub (tak ada pilihan). Saya pikir jelas bahwa saya harus pindah (ke kota lain)," Mourinho menambahkan.

Jose Mourinho  disebut-sebut sebagai calon kuat pengganti Louis Van Gaal di MU.(AFP/Thomas Coex)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini