Sukses

Kontrak Jangka Panjang Bikin Pemain Persib Nyaman

Menurut Atep, beberapa pemain muda Persib layak mendapat kontrak jangka panjang.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung berencana 'memagar' para pemainnya dengan kontrak jangka panjang. Selain persiapan untuk kompetisi Indonesia Super Competition (ISC), kontrak ini dibuat untuk menghindari skuat Maung Bandung dibajak tim lain.

Kapten Persib, Atep mengatakan kontrak ini merupakan harapan seluruh pemain, sehingga mereka bisa fokus untuk persiapan tim.

 

Baca Juga

  • Tim Medioker Tawar Mahal Striker Ringkih Liverpool
  • Wenger Puji Leicester City Setinggi Langit
  • Ranieri: Cepat atau Lambat Leicester City Akan Kalah


"Sebenarnya itu harapan kita sebagai pemain, karena kemarin di turnamen hanya 3 bulan dan hak yang kita dapatkan ngak 100 persen," kata Atep, Minggu (7/2/2016).

"Dengan adanya [kontrak] ini, walaupun tindak lanjutnya nanti setelah turnamen ISC ini nggak ada Champions atau AFC, setidaknya membuat nyaman karena ada ikatan selama satu musim atau satu tahun," ujar Atep.

Atep juga menilai wacana untuk mengontrak para pemain muda dengan waktu cukup lama sangat tepat.

Beberapa pemain muda, kata Atep, memang layak mendapatkan kontrak jangka panjang. Menurutnya, para pemain muda memiliki potensi sebagai bintang dan akan menjadi senjata bagi Persib untuk beberapa musim kedepan.

"Memang harus seperti itu, karena kita kan sekarang sudah mulai regenerasi, jadi harapan dari anak-anak muda ini cukup panjang, sebaiknya seperti itu mulai dikontrak 3 sampai 5 tahun, kan untuk Persib sendiri nantinya," kata Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.