Sukses

Fakta Mengejutkan di Balik Gol Indah Vardy

Paul 'Gazza' Gascoigne mengaku-ngaku dirinya adalah inspirasi di balik gol striker Leicester City Jamie Vardy saat melawan Liverpool.

Liputan6.com, Leicester - Legenda Inggris Paul 'Gazza' Gascoigne mengaku dirinya adalah inspirasi dibalik gol striker Leicester City Jamie Vardy ketika melawan Liverpool pekan lalu. Sebelum mengalahkan Manchester City, Sabtu kemarin (7/2/2016),  The Foxes menang 2-0 atas Liverpool di King Power Stadium.

Baca Juga

  • Model Cantik Ini Tergila-gila kepada Barcelona
  • WAGs Seksi Ini Sempat Ketakutan Hidup di Kota Napoli
  • Leicester Pagari Jamie Vardy dari Godaan Klub Kaya

Usai perayaan kemenangan Leicester, ternyata Vardy diajak penyanyi Inggris Sam Bailey untuk menemui Gazza. Usut punya usut, Sam yang juga pemenang X Factor UK 2013 adalah pendukung The Foxes.

"Saya memberikan inspirasi pada Jamie. Saya katakan padanya teruslah mencetak gol," tutur Gazza, seperti yang dikutip dari The Sun, Minggu (7/2/2016)

Gazza ada di Leicester dalam acara 'tur' diskusi sepak bola. Vardy dan tunangannya, Rebekah datang untuk menemui sang idola serta mendapatkan tanda tangan gelandang The Three Lions era 90-an itu.

Vardy mencetak dua gol untuk The Foxes. Dan, salah satu gol sempat membuat Gazza tersentak. Gol indah pemain 29 tahun itu ke gawang Simon Mignolet meluncur dari luar kotak penalti dengan setengah tendangan voli.



"Saya berkaca-kaca menonton gol itu yang mengingatkan saya pada gol-gol yang pernah saya cetak," tutur mantan bintang Tottenham Hotspur itu.

Sayang, dalam kemenangan Leicester 3-1 melawan Manchester City, Vardy gagal mancatatkan namanya di papan skor. Dua gol Leicester dicetak Robert Huth dan Riyad Mahrez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Vardy

Sebagai WAGs pendatang baru di Liga Premier Inggris, Rebekah rupanya sudah melakukan pendekatan dengan komunitasnya. Dia baru saja mem-follow akun Twitter istri striker Wayne Rooney (Manchester United), Collen Rooney.

Seperti diketahui, kisah perjalanan Vardy bersama Leicester rupanya menginspirasi sutradara Hollywood, Adrian Butchart membuat film tentang mantan buruh pabrik itu. Salah satu kandidat aktor yang memerankan tokoh sang pemain adalah Louis Tomlinson, personel boyband Inggris One Direction.

Rebekah tampaknya setuju dengan wacana pemilihan Louis untuk memerankan kekasihnya itu. Selain Coleen Rooney, dia turut mengikuti Twitter Louis Tomlinson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.