Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol

Pertandingan seru terjadi di Liga Premier Inggris, Serie A hingga La Liga pada Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan seru terjadi di Liga Premier Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol pada Sabtu (6/2/2016) malam WIB. Leicester City kembali membuat kejutan untuk sepak bola Inggris.

Tim besutan Claudio Ranieri itu menang telak 3-1 atas Manchester City di Etihad Stadium. Leicester membuka skor saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Berawal dari tendangan bebas Riyad Mahrez, sontekan Robert Huth menaklukkan penjaga gawang City, Joe Hart.

Baca Juga

  • Soal Sanksi Tambahan FIFA, Kemenpora: Komite Ad Hoc Membual
  • Punya Badan Kekar, Binaragawan Cantik Ini Susah Dapat Pacar
  • Chelsea Sudah Temukan Pengganti Hazard

The Foxes --julukan Leicester-- menggandakan kedudukan pada menit ke-48. Sepakan Riyad Mahrez tidak bisa dihentikan Joe Hart. Huth mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-60. City memperoleh gol hiburan pada menit ke-88. Sergio Aguero melepaskan sepakan setelah menerima umpan manis Celina.

Sementara itu di Anfield Stadium, Liverpool gagal meraup tiga poin saat menjamu Sunderland. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sebenarnya sudah unggul dua gol melalui Roberto Firmino dan Adam Lallana. Namun, kemenangan mereka yang sudah di depan mata sirna pada sepuluh menit terakhir.



Sunderland yang menempati zona degradasi berhasil mencetak dua gol penyeimbang melalui Adam Johnson menit ke-82 dan Jermaine Defoe pada menit ke-89. Selain itu, Tottenham Hotspur memetik tiga poin usai mengalahkan Watford lewat gol tunggal Kieran Trippier pada menit ke-64.

Berpindah ke La Liga Spanyol, Atletico Madrid menang 3-1 atas Eibar di Vicente Calderon. Eibar sempat unggul terlebih dahulu melalui sepakan terarah Keko.



Tak mau malu di depan fansnya sendiri, Atletico tampil lebih menyerang. Hasilnya, tim besutan Diego Simeone itu berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Gimenez, Saul Niguez dan Fernando Torres.

Hasil lainnya:

Liga Premier Inggris
Manchester City 1-3 Leicester City
Aston Villa 2-0 Norwich City
Liverpool 2-2 Sunderland
Newcastle United 1-0 West Bromwich Albion
Stoke City 0-3 Everton
Swansea City 1-1 Crystal Palace
Tottenham Hotspur 1-0 Watford
Southampton 1-0 West Ham

La Liga Spanyol
Atletico Madrid 3-1 Eibar
Rayo Vallecano 2-0 Las Palmas
Athletic Bilbao 0-0 Villarreal
Sporting Gijon 1-1 Deportivo La Coruna

Serie A Italia
Bologna 1-1 Fiorentina
Genoa 0-0 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini