Sukses

Hiddink: Oscar Takkan Susul Ramires ke Tiongkok

Oscar (24) adalah pemain reguler The Blues musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Guus Hiddink menjawab kabar The Blues mendapat tawaran untuk menjual Oscar di bursa transfer lalu. Hiddink menegaskan, kabar itu adalah berita palsu.

Baca Juga

  • Evan Dimas Pemain Pertama yang Masuk Program Masa Depan La Liga
  • Daud Yordan Tidak Puas Menang Gara-gara Ditanduk Kato
  • 5 Transfer Mengejutkan di Liga Tiongkok

Oscar sebelumnya diberitakan akan dibeli klub China Jiangsu Suning seharga 58 juta poundsterling. Klub ini sebelumnya sudah mendatangkan Alex Teixeira dan Ramires.

"Kami tidak tahu mengenai rumor itu. Soal penjualan ke klub China, hanya Ramires. Kami mendapatkan tawaran bagus dan semua pihak menyetujuinya," kata Hiddink seperti dilansir Mirror.

"Bagi saya, transfer Oscar hanya spekulasi dan kami tidak ingin membicarakannya," Hiddink menambahkan.

Oscar (24) adalah pemain reguler The Blues musim ini. Ia telah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 8 gol.

Gelandang Chelsea, Oscar, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang MK Dons pada laga Piala FA di Stadion MK, Inggris, Minggu (31/1/2016). The Blues berhasil menang 5-1. (AFP/Ben Stansall)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.