Sukses

Dejan Nantikan Bintang Baru Persib Lahir di ISC 2016

Pelatih Persib Bandung ini berharap banyak kompetisi ini terealisasi.

Liputan6.com, Bandung - Kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) pengganti ISL rencananya bakal digelar pada April 2016 dan selesai pada Desember 2016. Dengan format kompetisi, ajang ini ditunggu-tunggu klub sepak bola tanah air tidak terkecuali Persib Bandung.

Pelatih baru Persib, Dejan Antonic berharap banyak kompetisi ini terealisasi. Melalui ajang ini, pria Serbia ini ingin pemain muda muncul, khususnya dari Persib.

Baca Juga

  • Ronaldo Pamer Skill Slam Dunk [Video]
  • Mourinho Pelatih Negatif, Bek MU: Itu Opini Lucu
  • 10 Transfer Termahal di Liga Inggris

Sejak berlabuh ke Persib Bandung, Dejan membentuk Persib dengan mengutamakan pemain muda setelah ditinggal para pemain senior yang telah memberikan Persib prestasi, termasuk gelar juara ISL 2014.

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk memainkan pemain muda. Kalau semua bisa jalan normal, untuk kompetisi yang dua tahun ke depan kami bisa membangun skuat mulai dari sekarang.”

“Buat saya pribadi, kami tidak lagi mengincar trofi. Saya ingin membuat Persib berbeda dari tim lain. Karena sekarang, kami memiliki banyak pemain dari tim muda."

Dia mematok target, dua hingga tiga pemain muda dari Persib bisa menembus posisi pemain. Hingga bisa dipanggil Timnas Indonesia. Dejan sendiri sempat melakukan terobosan ini ketika menukangi PBR. Nama -nama pemain muda dari PBR mulai naik ke permukaan seperti Kim Jeffrey, Rachmat Hidayat dan David Laly.

“Saya senang bisa mempromosikan dua sampai tiga pemain muda. Seperti yang saya lakukan di PBR. Bukan hanya untuk Persib. Masa depan depan sepak bola Indonesia akan cerah dengan keberadaan mereka di Timnas.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini