Sukses

Pindah ke ManCity, Guardiola Tidak Fokus Latih Muenchen?

Guardiola digadang-gadang tidak fokus lagi melatih Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Josep Guardiola pastikan jika dirinya masih fokus latih Bayern Muenchen meski sudah dipastikan ke Manchester City musim depan. Seperti diketahui, ManCity ikat Guardiola tiga musim.

Baca Juga

  • Insiden Tandukan Petinju Jepang, Daud Yordan Menang Mutlak
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta
  • FIFA Tolak Permintaan Menpora Ubah Tim Ad Hoc

Pelatih asal Katalunya itu memastikan jika fokus di Muenchen bukan hal yang sulit. Meski saat ini pikirannya sudah terbelah dua.

"Mengapa harus sulit? Saya seperti wanita, saya bisa lakukan banyak pekerjaan secara langsung. Saya punya bakat soal ini," kata Guardiola seperti dikutip BBC.

Guardiola memang seakan tak bernafsu lagi latih Muenchen setelah adanya pengumuman resmi dari ManCity terkait kontrak tiga musim. Padahal, Muenchen masih berpeluang kejar gelar juara Piala Jerman, Bundesliga dan Liga Champions.

Muenchen juga masih berpeluang jumpa ManCity di Liga Champions jika keduanya lolos ke perempat final.

"Saya tak mungkin jelaskan lagi soal ini setiap pekan. Masih ada empat bulan lagi dan buat saya ini bukan masalah. Koran bisa terus serang saya dan saya fokus kerja," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.