Sukses

Sutradara Film 'Goal' Semakin Serius Dekati Jamie Vardy

Penampilan Jamie Vardy yang fenomenal musim ini membuat Adrian Butchart terpukau.

Liputan6.com, Leicester - Penampilan Jamie Vardy yang fenomenal musim ini membuat Adrian Butchart terpukau. Sutradara terkenal Hollywood itu semakin antusias untuk membuat film tentang striker Leicester City tersebut.

Adrian menyaksikan langsung penampilan Vardy saat lawan Liverpool awal pekan lalu. Kebetulan striker timnas Inggris itu mencetak golnya dengan cara yang indah.

Baca Juga

  • 8 Fakta dan Data Menarik Manchester City Vs Leicester City
  • Eks Bos Ferrari Ungkap Kondisi Terkini Schumacher
  • La Liga Sebut Evan Dimas Pemain Muda Bertalenta



Setelah pertandingan, Vardy yang ditemani tunangannya Rebecca Nicholson dan agennya, John Morris menemui Adrian di tribun VIP. Tak lupa Vardy berfoto bersama sutradara film 'Goal' tersebut.

"Kami mencari beberapa aktor yang cocok jadi Jamie Vardy. Ada dua yang favorit, Zac Effron dan Robert Pattinson," kata Adrian seperti dilansir Mirror.

"Satu calon lain adalah anggota One Direction, Louis Tomlinson. Dia bisa bermain bola, bisa berakting, dan berasal dari South Yorkshire jadi aksen tidak akan menjadi masalah untuknya," katanya menambahkan.

Selain mengunjungi King Power Stadium, markas Leicester, Adrian juga dijadwalkan datang ke Stocksbridge Park Steels, tempat Vardy bekerja sebelumnya dan Fleetwood Town, klub Jamie Vardy dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini