Sukses

MU Siap Jadikan Neymar Pemain Termahal

MU bakal jadikan Neymar pemain termahal dunia.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) pantang menyerah dalam memburu penyerang Barcelona Neymar. MU akan berusaha memboyong Neymar pada bursa transfer musim panas nanti.

The Sun mengklaim manajemen MU sangat ingin Neymar bergabung ke Old Trafford. The Red Devils siap memberikan penawaran mewah untuk Barcelona agar Neymar dibolehkan pindah.

Baca Juga

  • Cuplikan Barcelona Gilas Valencia 7 Gol Tanpa Balas
  • Perasaan Adik Eks Pemain Juventus Saat Gabung Persib
  • Pesan Chris John kepada Cino Saat Bertemu Petinju Jepang


MU rela merogoh kocek hingga 144 juta pound. Andai Barcelona menerima pinangan MU ini maka Neymar akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia atas nama Gareth bale.

Kehadiran Neymar sangat dibutuhkan MU untuk mempertajam daya gedor tim. Saat ini Setan Merah praktis cuma memiliki dua striker yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial.

MU sudah berusaha membeli Neymar tahun 2015 lalu. Namun ketika itu usaha klub milik keluarga Glazer menemui kegagalan.

Performa ciamik Neymar musim ini membuat manajemen MU makin kepincut dan berani membayar mahal demi memiliki pemuda Brasil itu.

Neymar baru saja terpilih masuk tiga besar Pemain Terbaik Dunia 2015. Musim ini Neymar menjadi motor serangan Barcelona. Jumlah gol Neymar di La Liga musim ini jauh lebih banyak ketimbang Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini