Sukses

Disodori Kontrak Baru, Gaji Vardy Masih Seperlima Guardiola

Berapa besar gaji Vardy di kontrak barunya?

Liputan6.com, Leicester- Striker paling tajam di Liga Inggris saat ini, Jamie Vardy dikabarkan bakal segera teken kontrak baru dengan Leicester City. The Foxes siap gaji Vardy sebesar 60 ribu pounds per pekan.

Baca Juga

  • Pato Warisi Nomor Punggung Legenda Hidup Chelsea
  • Sambutan Hangat Van Gaal untuk Guardiola
  • Dianggap Penerus Makan Konate, Pemain Persib Termotivasi

Jika dihitung-hitung, gaji Vardy masih seperlima saja dari gaji yang didapatkan calon manajer anyar Manchester City, Josep 'Pep' Guardiola yang mendapatkan gaji 313 ribu pounds (Rp 6,2 Miliar) per pekan.

Pemain yang sudah cetak 18 gol ini juga diminati Manchester United dan Chelsea. Namun striker berusia 29 tahun ini belum ingin pindah.

Dia masih ingin menikmati masa yang lama dengan The Foxes. "Orang-orang tidak tahu. Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama," katanya seperti dikutip BBC.

Vardy dikabarkan bakal teken kontrak selama 3,5 tahun. Sebenarnya, pemain asal Inggris ini masih menyisakan dua tahun lagi di kontrak lama. Tapi, Leicester ingin ikat dia lebih lama seiring penampilan gemilang Vardy.

Pada November lalu, Vardy cetak rekor menjadi pemain pertama yang cetak 11 gol beruntun. Dia kalahkan rekor Ruud van Nistelrooy kala bersama MU.

Leicester City menjadi klub beruntung dengan menggaet Vardy. Saat diboyong dari klub nonliga Fleetwood pada 2012, Vardy hanya dibeli dengan nilai 1 juta pounds saja. Bagaimana jika Vardy dilego akhir musim nanti? Berapa nilai transfernya? Pantas ditunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City