Sukses

Jelang Lawan Atletico, Messi Berlatih dengan Sepatu Misterius

La Pulga menggunakan sepatu hitam polos.

Liputan6.com, Barcelona - Ada yang berbeda dari Lionel Messi saat menjalani latihan pada Jumat (29/1/2016) kemarin. Bintang Barcelona itu tidak memakai sepatu yang biasanya.

La Pulga menggunakan sepatu hitam polos. Padahal selama ini Messi diketahui selalu mengenakan sapatu keluaran Adidas, yang memang merupakan sponsornya.

Baca Juga

  • 5 Pemain Miskin Ini Jadi Kaya karena Sepak Bola
  • Mengenal Model Bikini Selingkuhan Bintang Real Madrid
  • Gaji Naik, Barcelona Bisa Kehilangan Messi atau Neymar

Namun jangan dulu menduga Messi hendak putus kontrak dengan produsen pelengkapan olahraga asal Jerman tersebut. Justru sepatu misterius tersebut dipakai atas permintaan Adidas.

Menurut Sport, sepatu yang dipakai Messi dalam sesi latihan adalah prototipe produk anyar Adidas yang rencananya diluncurkan pada Agustus mendatang. Sesuai bocoran, produk anyar itu mengusung desain klasik yang mengutamakan dukungan terhadap kecepatan serta kontrol bola.

Messi dan Adidas diketahui menjalin kontrak sejak lama. Akan tetapi, beberapa kali muncul isu sang sponsor malah ingin menuntun pemain terbaik dunia itu keluar dari Camp Nou.

Tahun lalu Messi sempat dikaitkan dengan Chelsea. Adidas dipercaya menjadi pihak yang menjembatani rencana kepindahan itu. Cerita serupa juga beredar belum lama ini. Adidas dikabarkan ingin membantu Manchester United melabuhkan Messi ke Old Trafford.

Kabarnya, Adidas selama ini tidak senang Messi bermain untuk Barcelona. Karena tim tersebut disponsori oleh lawan bisnis mereka, Nike.
Striker Barcelona asal Argentina, Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona