Sukses

Putus dari Ronaldo, Irina Makin Berani Foto Bugil

Pose-pose menantang Irina diunggah ke akun media sosial Instagram.

Liputan6.com, Madrid - Supermodel asal Rusia, Irina Shayk, kembali memamerkan kemolekan tubuhnya di akun media sosial Instagram pribadinya. Kali ini, Irina bahkan tidak mengenakan satu helai benang pun dalam sebuah sesi pemotretan.

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini tengah terlibat dalam promo sebuah produk parfum ternama. Foto-foto bugil Irina bersama seorang pria beberapa kali dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

  • Ketika Ibrahimovic Bertarung di Atas Ring Tinju
  • Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto
  • Setelah 14 Tahun, Eks Bomber MU Kena Kartu Merah

Sejak putus dari Ronaldo, Irina semakin sering memamerkan tubuh seksinya ke publik. Beberapa kali kekasih aktor Hollywood, Bradley Cooper ini mengunggah foto hanya memakai bikini atau beraksi dengan pose-pose "menantang".

Seperti dilansir Caught Offside, beberapa gambar memperlihatkan dada wanita berusia 30 tahun ini menempel ke tubuh model pria. Foto Irina bugil sesungguhnya cukup jarang terlihat, karena biasanya dia masih mengenakan pakaian dalam.



Pose-pose bugil Irina pun banyak mengundang pujian, karena dianggap punya nilai estetika dan tak murahan. Bahkan, para pengikut Irina di Instagram menyebut foto-foto Irina dalam promo produk parfum itu nyaris sempurna.

Jika melihat foto-foto seksi Irina tersebut, boleh jadi Ronaldo bakal menyesal mengakhiri hubungan asmara mereka. Sayangnya, kini Irina tampak sudah bahagia dengan Bradley Cooper, setelah tertangkap kamera sering menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini