Sukses

Jalani Tes Medis, El Shaarawy Segera Berkostum AS Roma

Stephan El Shaarawy merasa punya pekerjaan rumah yang banyak saat membela AS Roma.

Liputan6.com, Roma - Stephan El Shaarawy tinggal menghitung waktu memperkuat AS Roma setelah AS Monaco tidak ingin lagi memakainya dengan status pinjaman. El Shaarawy bergabung ke Roma dengan status pinjaman dari AC Milan. 

Penyerang berusia 23 tahun ini mesti rela kembali hengkang ke klub lain dengan status pinjaman. El Shaarawy ingin membuktikan diri masih merupakan salah satu bakat hebat yang dimiliki oleh Italia.

Baca Juga

  • Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto
  • Buffon Gantung Sepatu Tahun 2018
  • Striker Juventus Ingin Main Bareng Messi

El Shaarawy kembali lebih cepat ke negaranya usai bemain di Ligue 1 Prancis bersama Monaco. Setelah setengah musim di sana, El Shaarawy gagal bersinar dengan tampil hanya 15 kali dan tak mencetak satupun gol.

"Saya merasa siap, dan saya harap bisa memberikan kontribusi nanti," kata El Shaarawy saat baru mendarat di Bandara Fiumicino, Roma, seperti dilansir dari Football-Italia, Senin (26/1/2016).

Pemain yang dijuluki Firaun Kecil itu bergabung dengan Giallorossi hingga akhir musim, dan klub ibu kota Italia itu punya opsi mengikatnya secara permanen pada musim panas nanti. El Shaarawy hari ini dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan medis di pusat latihan Roma, Trigora.

"Saya pikir tak banyak yang perlu dibicarakan, dan ada banyak pekerjaan yang mesti diselesaikan. Saya tengah berapi-api, termotivasi, dan antusias," ujar El Shaarawy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.