Sukses

Bek Juventus Remehkan Kans Roma Scudetto

Selisih Roma dengan Juventus di klasemen kini terpaut 10 poin.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, percaya kesuksesan timnya menundukkan AS Roma 1-0 akhir pekan lalu menyudahi peluang Giallorossi meraih Scudetto. Menurut Chiellini, kekalahan itu membuat selisih poin Roma dengan Juventus dan Napoli semakin sulit terkejar.

Bianconeri saat ini masih tertinggal dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen sementara Serie A Italia. Namun, Juventus baru saja menorehkan catatan fantastis dengan memenangi 12 pertandingan secara beruntun di Serie A.

Baca Juga

  • Setelah 14 Tahun, Eks Bomber MU Kena Kartu Merah
  • Liverpool Vs Stoke, Klopp Tambal Lubang di Pertahanan
  • 2 Penyebab Bale Mustahil Gabung MU

"Jika Roma mendapat hasil saat melawan kami, mereka masih punya kesempatan (Scudetto). Namun sekarang dengan selisih 10 poin dengan kami dan 12 dari Napoli, itu perlu keajaiban," jelas Chiellini, seperti dilansir Sky Italia.

"Tim lain lebih dekat dengan kami, jadi semuanya masih bisa terjadi. Jelas sekarang Napoli selangkah di depan, mereka favorit dibanding yang lain," ucapnya.

Chiellini berpendapat, hanya Inter Milan dan Fiorentina yang masih berpeluang untuk mengejar poin Juventus dan Napoli. Pemain internasional Italia ini mengatakan, sangat sulit bagi Roma untuk meraih Scudetto musim ini.

"Akan salah untuk mengatakan Inter dan Fiorentina keluar dari persaingan. Inter tim yang hebat dengan pemain juara dan Fiorentina bisa mengalahkan siapa pun dengan antusiasme yang mereka perlihatkan awal musim ini," terang pemain berusia 31 tahun ini.

"Jika mereka bisa mempertahankan semangat itu untuk waktu lama, mereka bisa menjadi masalah untuk siapa pun," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini