Sukses

Nainggolan: Juventus Tidak Lebih Baik dari Roma

Nainggolan melihat Juve tidak superior.

Liputan6.com, Turin- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menilai timnya tidak pantas kalah saat dijamu Juventus di pekan 21 Serie A. Nainggolan melihat hasil imbang lebih adil untuk kedua tim.

Pada lanjutan Serie A, Minggu (24/1/2016), Juventus berhasil mengalahkan Roma 1-0 berkat gol tunggal penyerang Paulo Dybala di menit 77.

Baca Juga

  • Chelsea Tundukkan 10 Pemain Arsenal di Emirates
  • Kurang Cocok, Presiden Madrid Bisa Buang Ronaldo
  • Libur Balapan, Rossi Masuk Dapur


Meski kalah dari Juventus, Nainggolan tak terlalu kecewa. Dia menilai permainan Roma tidak buruk dibanding Juventus.

"Kami pasti tidak berbuat banyak dalam penyerangan tapi pada level bertahan untuk memberi sedikit peluang melawan tim yang sedang on-fire di Serie A berarti kami telah tampil baik," kata Nainggolan.

"Apakah Juventus superior ketimbang Roma? Itu tergantung performa, pada awal musim orang akan mengatakan sebaliknya. Ini bagian dari olahraga, pada saat ini mereka berada dalam kondisi lebih baik tapi mereka hanya memiliki dua tembakan ke arah gawang."

Pemain keturunan Indonesia itu puas Roma mampu membuat Juventus menderita sepanjang pertandingan. Permainan bagus melawan Juventus bakal jadi modal Roma untuk laga selanjutnya.

"Fakta bahwa kami datang ke sini dan membuat hidup begitu sulit bagi mereka berarti Juventus tidak jauh lebih baik ketimbang Roma," lanjut Nainggolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini