Sukses

Juventus Bungkam Roma di Olimpico

Dybala mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77.

Liputan6.com, Roma - Juventus menang 1-0 atas tuan rumah AS Roma pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico, Senin (25/1/2016) dinihari WIB. Gol tunggal Juve dicetak Paulo Dybala.

Baca Juga

  • Lorenzo Masih Sesali Insiden Rendahkan Rossi
  • Diam-diam Mourinho Kirim Surat Lamaran ke MU
  • Liverpool Menang, Jurgen Klopp Malah Naik Pitam

Dybala mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77. Usai menerima umpan terobosan Paul Pogba, ia langsung melepas tembakan ke tiang jauh.

Bola gagal dijangkau kiper Roma Wojciech Szczesny. Skor jadi 1-0 untuk Juve dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, Juve berada di posisi dua klasemen dengan 45 poin. Pogba dan kawan-kawan masih tertinggal dua angka dari Napoli di puncak klasemen.

Susunan Pemain
Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini; 26-Stephan Lichtsteiner, 6-Sami Khedira, 8-Claudio Marchisio, 10-Paul Pogba, 33-Patrice Evra; 17-Mario Mandzukic, 21-Paulo Dybala

AS Roma: 25-Wojciech Szczesny; 24-Alessandro Florenzi, 44-Kostas Manolas, 2-Antonio Rudiger, 3-Lucas Digne; 21-William Vainqueur, 16-Daniele De Rossi; 11-Mohamed Salah, 15-Miralem Pjanic, 4-Radja Nainggolan; 9-Edin Dzeko

AS Roma Vs Juventus (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

Video Terkini