Sukses

Naksir Pemain Wanita, Wasit Ini Ajak Kencan di Tengah Lapangan

Sang pemain wanita merasa dipermalukan dan melancarkan protes.

Liputan6.com, Huelva - Wasit bernama Santiago Quijada Alcon, benar-benar tidak sabaran menunggu laga usai. Saat laga masih berlangsung, Alcon mengajak pemain wanita untuk berkencan.

Dalam pertandingan sepak bola wanita antara antar wanita Sporting Huelva dan Santa Huelva, Alcon terlihat naksir pada pemain bernama Elena Pavel.

Seperti dilansir Mirror, setelah pertandingan berakhir, Elena Pavel melakukan protes keras kepada pengawas pertandingan. Dia merasa dilecehkan oleh wasit pria yang menggodanya di lapangan.

Alcon tanpa malu-malu mengajak Elena berkencan ketika pertandingan masih berjalan. "Hei rambut coklat - bagaimana kalau kita menikmati secangkir kopi sore ini," ucap Elena menirukan perbuatan Alcon di lapangan.

Elena langsung membalas ajakan kencan itu dengan pernyataan sinis kepada Alcon. "Lebih baik terus konsentrasi dengan peluitmu."

Elena menilai, tidak sepatutnya wasit berbuat seperti yang dilakukan Alcon di lapangan. Dia ingin wasit itu mendapat hukuman, karena telah berbuah tidak sopan dan mengganggu konsentrasi pemain.

"Saya merasa tak berdaya, dipermalukan. Selama bertahun-tahun bermain sepakbola, saya tidak pernah merasa begitu malu," ungkap Elena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.