Sukses

Buntut Konflik Sepang, Marquez Tak Lagi Berbisnis dengan Rossi

Konflik antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang tahun lalu ternyata berbuntut panjang.

Liputan6.com, Madrid - Konflik antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi di Sirkuit Sepang tahun lalu ternyata berbuntut panjang. Belakangan Marquez memutus kontraknya dengan perusahaan merchandise VR46 Racing yang dimiliki Rossi.

Kedua pembalap ini memang terjebak dalam konflik sejak akhir musim lalu. Marquez menuding ditendang Rossi di Sepang. Sementara Rossi kesal karena Marquez dianggap membantu Jorge Lorenzo di GP Valencia sehingga membuatnya gagal menjadi juara dunia MotoGP musim lalu.

 

Baca Juga

  • Soal Pemain Muda, Hiddink Sindir Mourinho
  • Manajer Gagal Liverpool: Van Gaal Bakal Bawa MU Juara
  • 5 Pemain Bundesliga Yang Wajib Dibeli Klub Inggris



Menariknya hingga kini perseteruan keduanya tak kunjung selesai. Bahkan Rossi tetap berpegang pada pernyataannya yang tidak pernah berbuat curang pada Marquez.

Rossi sendiri usai balapan di Sepang telah memberikan sinyal akan mengakhiri hubungan bisnisnya dengan Marquez. "Menurut Anda bagaimana?" ujar Rossi ketika itu seperti dilansir Gazzetta World.

Marquez sendiri kabarnya sudah mengikat kontrak dengan perusahaan merchandise bernama Gruppo Pritelli. Perusahaan ini juga menjadi penyuplai produk bagi pembalap MotoGP seperti Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini