Sukses

Chelsea Pinang 'Messi' dari Aljazair

Tawaran 20 juta pound akan dilayangkan.

Liputan6.com, London - Karena masih terseok-seok di papan bawah, Chelsea akan melakukan beberapa pembelian pemain di bursa transfer Januari. Salah satu pemain yang masuk radar The Blues adalah bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

Chelsea siap memberikan penawaran 20 juta pound kepada Leicester demi memiliki pemain asal Aljazair itu. Demikian diberitakan The Daily Star Sunday.

Baca Juga

  • MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick
  • Alasan De Gea Tak Mau Tinggalkan MU
  • MU Siapkan Pemain PSG Gantikan Carrick


Bos Chelsea Roman Abramovich sangat menyukai Mahrez. Konglomerat Rusia itu kepincut dengan penampilan Mahrez musim ini terutama ketika membuat Chelsea menderita saat bertemu Leicester pertengahan Desember lalu.

Ketika itu Mahrez berhasil mencetak gol indah ke gawang Chelsea. Kemenangan 2-1 Leicester itu membuat Abramovich kemudian memecat manajer Jose Mourinho.

Mahrez musim iuni tampil cemerlang di Liga Inggris. Meski bukan penyerang murni, Mahrez sangat tajam. Dia sudah menyumbang 15 gol. Mahrez selama ini dijuluki sebagai "Messi-nya Aljazair".

Pemain 24 tahun itu akan menjadi pengganti ideal bagi Eden Hazard. Di musim 2015-2016, Hazard performanya menurun drastis dan tidak setajam musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini