Sukses

Jadi 'Biang Kerok' Kekalahan Roma, Bek Ini Minta Maaf

Beberapa kesalahan Castan membuat lini pertahanan Roma terancam.

Liputan6.com, Roma - AS Roma gagal memetik tiga poin saat menjamu tim papan bawah, Hellas Verona di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (17/1/2016). Sempat unggul lebih dulu, Roma terpaksa mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Tim Serigala Ibukota berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-41. Bola operan Danielle de Rossi sukses diselesaikan dengan baik oleh Radja Nainggolan.

 

Baca Juga

  • 5 Wanita 'Langganan' Pesepak Bola Top Dunia
  • 5 Atlet Wanita Bertubuh Montok
  • Hasil Lengkap Liga Inggris, Italia, dan Spanyol


Kecerobohan bek Roma, Leandro Castan pada menit ke-60 berujung pada hadiah penalti yang diberikan untuk Hellas Verona. Penyerang Hellas Verona, Wszolek harus dijatuhkan bek asal Brasil itu karena kalah cepat.

Giampaolo Pazzini yang jadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor imbang 1-1 menutup jalannya laga. Hasil itu membuat Roma masih berada di peringkat lima klasemen dengan raihan 35 poin, sedangkan Hellas Verona di posisi 20 dengan raihan sembilan poin.

"Itu merupakan hari yang paling sulit, khususnya bagi saya," kata Leandro Castan seperti dilansir Football-Italia (18/1).

"Saya bekerja sangat keras untuk dapat kembali ke performa, saya pikir saya sudah cukup bagus, tapi hari ini saya menyadari saya harus meningkatkannya lebih banyak lagi. Saya minta maaf," jelasnya.

Pria berusia 29 tahun itu memang baru kembali tampil setelah banyak menderita cedera. Musim 2014/2015 lalu, ia hanya bermain satu kali untuk Roma di Serie A. Musim ini, ia baru tampil sebanyak lima kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini