Sukses

Marquez: Fans Saya Jangan Takut Datang ke Sirkuit Rossi!

Marc Marquez meminta seluruh fansnya tidak takut untuk hadir di Sirkuit Mugello pada balapan MotoGP musim 2016.

Liputan6.com, Madrid - Marc Marquez meminta seluruh fansnya tidak takut untuk hadir di Sirkuit Mugello pada balapan MotoGP musim 2016. Ia yakin kondisi Mugello tetap aman bagi seluruh penonton.

Pada awal bulan lalu pendukung Marquez menyatakan tidak akan hadir di Mugello untuk menonton pujaannya bertanding. Mereka khawatir mendapat intimidasi dari pendukung Valentino Rossi yang merupakan rival berat pada musim lalu.

Baca Juga

  • Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016
  • Intip Cantiknya Istri Baru Striker Gagal Chelsea
  • Terungkap, Klopp Tolak Tawaran Tangani MU



Mereka juga mengklaim mendapat perilaku tidak menyenangkan dari fans tuan rumah tahun lalu. "Kami menyesal membuat keputusan drastis ini. Namun saat ini lingkungannya sangat berbahaya dan semuanya demi kebaikan anggota," bunyi pernyataan resmi fans Marquez beberapa waktu lalu.

Menanggapi pernyataan fansnya, Marquez pun tidak tinggal diam. Pembalap asal Spanyol berharap fansnya segera berubah pikiran dan tetap ke Mugello pada 22 Mei mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Marquez

"Saya pikir mereka bisa datang ke Mugello dan saya yakin tidak akan terjadi apa-apa di sana. Fans sejati adalah yang benar-benar menikmati balapan dan persaingannya, bukan hal lain," kata Marquez seperti dilansir Speed Week.

"Saya tahu semua bisa menulis apa saja di dunia maya. Namun pada akhirnya semua yang datang ke sirkuit adalah orang-orang yang hanya membicarakan balapan. Toh di Valencia musim lalu juga tidak terjadi masalah apapun," kata Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini