Sukses

Madrid Vs Gijon: Pesta Gol Lagi Los Blancos?

Ini adalah laga kedua Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pada laga pertama melawan La Coruna, Zidane membawa Madrid menang 5-0.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Sporting Gijon pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016). Los Blancos punya potensi pesta gol di laga ini.

Baca Juga

  • Deretan 4 Bidadari di Lingkaran Ronaldo Setelah Putus dari Irina
  • Beda Karakter Rossi dan Lorenzo di Mata Bos Yamaha
  • Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016

Ini adalah laga kedua Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid. Pada laga pertama melawan Deportivo La Coruna, Zidane sukses membawa Madrid menang telak 5-0.

Gelandang Madrid Luka Modric percaya, Zidane akan menjadi pelatih sukses di Santiago Bernabeu. "Zidane adalah pemain hebat. Salah satu yang terbaik dalam sejarah. Tentu ini membantunya ketika dia berjalan ke ruang ganti dengan begitu banyak bintang. Saya harap kami dapat bermain lebih baik dan lebih baik," kata Modric kepada Daily Mail.  

"Pertandingan pertama kami tampil baik dan kami hanya perlu terus bermain sebagai sebuah tim. Kami memiliki begitu banyak pemain berkualitas dan jika kami terus bermain seperti ini, kami dapat mencapai banyak hal-hal besar."

Modric menilai, Zidane memiliki hubungan yang baik dengan pemainnya dan ini akan membantu Madrid kembali berjaya. "Dia kenal banyak pemain dari dua tahun lalu saat jadi asisten Carlo Ancelotti. Kami memiliki tahun yang luar biasa bersamanya. Saya yakin kami dapat mengulangi hal serupa."

"Ketika Zidane berbicara, tentu saja Anda mendengarkannya. Anda ingin belajar dari legenda seperti dia," tuntas Modric.

Madrid baru sekali kalah di kandang dalam 27 laga terakhir. Sementara Gijon menderita tujuh kekalahan dalam delapan laga terakhir di La Liga.

Gareth Bale menghampiri Cristiano Ronaldo usai mencetak gol melawan Deportivo pada laga La Liga Spanyol. Bale berhasil mencetak hat-trick pada laga itu. (AFP/Gonzalo Arroyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini