Sukses

Bukan Yamaha, Marquez Justru Waspadai Tim Ini di MotoGP 2016

Pembalap Repsol Honda itu ternyata lebih khawatir pada performa Ducati.

Liputan6.com, Madrid - Marc Marquez ternyata bukan mewaspadai Tim Yamaha dalam MotoGP musim ini. Pembalap Repsol Honda itu ternyata lebih khawatir pada performa Ducati.

Marquez bukan tanpa alasan mengungkapkan kewaspadaannya. Pembalap asal Spanyol itu menilai sistem elektronik mesin yang baru sudah biasa dipakai pembalap Ducati.

 

Baca Juga

  • Demi Arsenal, Guardiola Rela Menganggur Setahun?
  • Soal Pemain Muda, Hiddink Sindir Mourinho
  • Van Gaal Pastikan De Gea Tidak Pindah ke Madrid

"Ducati bisa saja menjalani start yang sangat bagus. Mereka sudah terbiasa menggunakan sistem elektronik yang sama sejak setahun lalu," kata Marquez seperti dilansir Motorsport.

"DI Jerez, Ducati menunjukkan kekuatannya. Jadi mereka bisa saja membuat kejutan di seri pertama nanti," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balapan ketat

Marquez menempati peringkat ketiga pada MotoGP musim lalu. Ia mengoleksi 242 poin dan tertinggal dari Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Selama jeda balapan, semua bisa berubah dari satu hari ke hari lain. Jadi saya pikir balapan seri pertama bakal sangat ketat," kata Marquez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini