Sukses

Milan Larang El Shaarawy Gabung Roma

Rossoneri tak mau melepas sang pemain ke rival mereka.

Liputan6.com, Milan - AC Milan melarang winger Stephan El Shaarawy gabung AS Roma. Negosiasi antara kedua klub pun dihentikan.

Milan meminjamkan El Shaarawy ke AS Monaco pada awal musim ini. Dalam kontrak peminjaman tertulis, jika Monaco memainkan El Shaarawy sebanyak 25 kali, maka mereka harus membelinya seharga 13 juta euro.

Baca Juga

  • Barca Tak Terima Eks Bintang Madrid Serahkan Ballon d'Or ke Messi
  • MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid
  • Gelandang Lincah Madrid Masuk Rencana Guardiola di City

Monaco sudah memainkan El Shaarawy 24 kali musim ini dan ingin memulangkan sang pemain ke San Siro. Melihat hal ini, Roma tertarik kepada El Shaarawy dan ingin meminjamnya. Namun, Rossoneri tak mau melepas sang pemain ke rival mereka.

"El Shaarawy adalah pemain Monaco dan mereka harus mempertahankannya sampai 30 Juni, kecuali kami mencapai kesepakatan. Negosiasi dengan Roma diblokir. El Shaarawy bisa kembali ke Milan, jika Alessio Cerci pindah. Kalau tidak, skuat kami akan terlalu banyak diisi pemain," ucap Galliani kepada MilanNews.it.

"Adapun Cerci, kami telah memberi lampu hijau untuk transfer ke Genoa. Dia setuju dan Atletico Madrid juga setuju."

"Tapi, kami belum mendapat kata setuju dari Qatar (yang memiliki bagian dari transfer Cerci). Mereka memiliki hak untuk mengatakan tidak. Jika mereka tidak setuju, Cerci akan bertahan bersama kami," ucap Galliani.

Stephan El Shaarawy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini