Sukses

Jakarta Diteror, Bintang AS Roma Sampaikan Dukungan

Nainggolan memang tidak asing lagi dengan Tanah Air.

Liputan6.com, Roma - Teror bom yang terjadi di Jakarta, Kamis 14 Januari 2016, mengundang simpati dari semua pihak, tak terkecuali pesepak bola dunia. Salah satunya mengalir dari bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Nainggolan memang tidak asing lagi dengan Tanah Air. Maklum, pemain timnas Belgia itu masih keturunan Batak.

Baca Juga

  • Ekspresi Lucu Klopp di Duel Sengit Liverpool Vs Arsenal
  • 5 Rekor Ronaldo yang Sulit Dipecahkan Dalam Waktu Dekat
  • Ironis, Pedrosa Masuk Daftar Penunggak Pajak di Spanyol



Ia juga sudah dua kali mengunjungi Jakarta. Yang pertama pada tahun 2013 ketika mengadakan pertandingan amal. Kunjungan keduanya adalah tahun lalu bersama Roma untuk latihan pramusim.

Nainggolan terkejut dengan kabar bom yang meledak di Pusat Perbelanjaan Sarinah. Apalagi bom ini menimbulkan korban jiwa dan luka-luka.

"Tetap aman Jakarta #PrayforJakarta," kicau pemain berusia 27 tahun itu di akun Twitternya.

 

Sementara klub Nainggolan, Roma, juga menyampaikan pesan dukungan bagi Indonesia. Tim Serigala Ibu Kota itu mengunggah simpatinya melalui Twitter.

"Kami semua yang ada di AS Roma selalu bersama fans dan warga Indonesia hari ini. #Kami TidakTakut #StandWith Jakarta," kicau akun AS Roma disertai foto fans Roma di Gelora Bung Karno tahun lalu.*

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini