Sukses

Spalletti Gantikan Garcia Latih Roma

Spalletti akan memulai debut akhir pekan nanti.

Liputan6.com, Roma- AS Roma akhirnya punya pelatih baru. Pada Kamis (14/1/2016), Roma resmi menunjuk Luciano Spalletti untuk menggantikan posisi Rudi Garcia yang sehari sebelumnya dipecat.

Ditunjuknya Spalletti tidaklah mengejutkan. Dia sudah diperkirakan akan menjadi pengganti Garcia setelah kedapatan bertemu dengan presiden klub James Pallotta beberapa hari lalu di Miami.

"Roma dengan senang mengumumkan Luciano Spalletti telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub," demikian pernyataan resmi Roma.

Pria 56 tahun itu langsung memimpin latihan Roma pada hari Kamis. Dia akan menjalani debut pada akhir pekan nanti saat Roma menjamu Hellas Verona di ajang Serie A.

Spalletti bukan sosok asing bagi sebagain pemain Roma. Dia pernah berkuasa di Olimpico dari 2005 hingga 2009. Ketika itu Spalletti membawa Roma dua kali juara Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini