Sukses

Roma Segera Ganti Pelatih

Roma akan mengumumkan secara resmi hari Rabu ini.

Liputan6.com, Roma- AS Roma akan melakukan pergantian pelatih pada pertengahan pekan ini. Rudi Garcia bakal dilengserkan guna digantikan oleh Luciano Spalletti.

Roma sudah mendekati Spalletti sepekan terakhir. Pria plontos itu terbang ke Miami, Amerika Serikat, Selasa (12/1/2016) untuk bertemu pemilik Roma, James Pallotta.

Baca Juga

  • Bale Bawa Kabar Baik untuk MU
  • Dana untuk Rio Haryanto, Pengusaha Segera Dikumpulkan!
  • Soal APPI, Kemenpora dan PSSI Satu Sikap


Sky Sport Italia melaporkan pertemuan tersebut berlangsung sukses. Spalletti dan Roma sudah mencapai kata sepakat. Eks pelatih Zenit St Petersburg itu setuju meneken kontrak berdurasi 18 bulan.

Roma diperkirakan akan mengumumkan pemecatan Garcia pada hari Rabu (13/1) waktu setempat. Begitu Garcia dipecat, Spalletti akan langsung diumumkan sebagai penggantinya.

Petinggi Roma sudah kehabisan kesabaran terhadap Garcia. Francesco Totti cs penampilannya menurun drastis akhir-akhir ini. Mereka cuma mendapat satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Spalletti bukan sosok asing bagi sebagain pemain Roma. Dia pernah berkuasa di Olimpico dari 2005 hingga 2009. Ketika itu Spalletti membawa Roma dua kali juara Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.