Sukses

Imbang Lawan Newcastle, Scholes Kini Puji Permainan MU

"Sekarang, mereka harus mencoba dan mentransformasikan penampilan seperti ini di Old Trafford,"

Liputan6.com, Newcastle: Legenda Manchester United, Paul Scholes akhirnya melontarkan pujian pada mantan timnya. Pujian itu dilontarkannya setelah MU bermain imbang 3-3 saat melawat ke Sports Direct Arena, markas Newcastle United, Rabu (13/1/2016) dini hari tadi.

MU sebetulnya unggul dua gol lebih dulu berkat gol penalti Wayne Rooney di menit 9 dan gol Jesse Lingard di menit 38. Babak pertama ditutup dengan skor 1-2 setelah Georginio Wijnaldum mencetak gol bagi Newcastle di menit 42.

Baca Juga

  • Liverpool Vs Arsenal: Heavy Metal Kontra Musik Klasik
  • Van Gaal: Harusnya MU Bisa Cetak 6 Gol
  • Gol Telat Newcastle Buyarkan Kemenangan MU

Menit 67, penalti Aleksandar Mitrovic membuat Newcastle menyamakan kedudukan 2-2. Namun MU kembali unggul 3-2 usai Rooney mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini.

Sayang, di menit 90, gol Paul Dummet membuyarkan kemenangan MU. Rooney dan kawan-kawan harus puas pulang ke Manchester membawa 1 poin.

"Malam ini seperti menonton MU yang sesungguhnya. Oke mereka tidak menang, tapi seharusnya mereka bisa. Sundulan Fellaini,  dan Lingard juga punya kesempatan bagus. Itu seperti yang saya harapkan," kata Scholes di Sports Mole.

Scholes sebelumnya kerap melontarkan kritik pedas pada MU di bawah asuhan Louis van Gaal. Ia menyebut permainan MU membosankan dan bahkan mengaku tak ingin berada di MU yang saat ini jika ia bisa bermain kembali.

Scholes mengungkapkan, dirinya selalu berharap MU tampil beringas seperti dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, menyaksikan MU bermain seperti itu adalah sebuah hiburan.

"Sekarang, mereka harus mencoba dan mentransformasikan penampilan seperti ini di Old Trafford," ujar Scholes, yang kini menjadi komentator di BT Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Scholes

Video Terkini