Sukses

Pogba Blak-blakan Suka Main Bareng Messi

Apakah ini jadi tanda Pogba segera gabung dengan Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Juventus, Paul Pogba tak sembunyikan kekagumannya dengan Lionel Messi. Bahkan, Pogba blak-blakan siap main bareng Messi jika suatu saat diboyong Barcelona.

Baca Juga

  • Messi atau Ronaldo, Ini Pilihan Kapten Timnas Asia Tenggara
  • Bela Espanyol, Evan Dimas Bakal Digaji La Liga
  • Budi Anduk Dalam Kenangan The Jakmania

Pogba menjadi salah satu pemain yang masuk dalam 11 pemain terbaik pilihan FIFPro. Tim terbaik didominasi pemain dari Barcelona dan Real Madrid kecuali Manuel Neuer dan Thiago Silva.

Penampilan gemilangnya bersama Juventus membuat Pogba tak pelak lagi menjadi pemain yang diincar klub-klub top dunia. Rumor kedekatan Pogba dengan Barcelona bukan hal baru.

Namun Pogba berulang-ulang membantah ingin ke Barcelona.Saat ini, dia masih betah main di Juventus yang sudah memperpanjang kontraknya hingga 2019.

"Dia pemain fantastis, semua pasti sudah tahu. Tentu saya senang main dengan dia, sama seperti dengan pemain hebat lainnya," kata Pogba seperti dikutip as.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samai Messi dan Ronaldo

Di usia 22 tahun, Pogba sudah pantas menjadi pemain panutan. Namun Pogba berhasrat untuk samai level yang dimiliki Messi atau Cristiano Ronaldo.

"Di Playstation, saya kerap memilih Ronaldo dan Messi dalam satu tim. Sekarang saya di samping mereka, tapi target saya tidak saja samai permainan mereka, tapi selevel atau lebih baik lagi," katanya.

Dengan cara begitu, kata dia, dirinya bisa mendapatkan trofi Ballon d'Or. "Trofi ini mimpi buat setiap pemain bola. Saya akan berjuang agar bisa jadi finalis Ballon d'Or, meski ini tugas sulit. Lebih sulit karena saya seorang gelandang bukan striker," ujarnya.

Pogba sendiri mensyukuri prestasinya masuk 11 pemain terbaik. "Ini mimpi yang jadi kenyataan. Saya selalu bermimpi menjadi salah satu yang terbaik dan saya kali ini beruntung bisa di sini. Usaha saya tak akan berhenti dan akan terus berjuang agar bisa jadi tiga finalis akhir," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.