Sukses

AS Roma Vs AC Milan Berakhir Antiklimaks

Laga ini sebetulnya adalah laga wajib menang bagi kedua tim.

Liputan6.com, Roma: Pertandingan akbar dalam lanjutan Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1 di pertandingan yang dihelat di Stadio Olimpico, Minggu (10/1/2016) dini hari.

Laga ini sebetulnya adalah laga wajib menang bagi kedua tim. Maklum, kedua pelatih yakni Rudi Garcia di AS Roma dan Sinisa Mihajlovic di AC Milan sedang ada di ambang pemecatan.

Baca Juga

  • Babak 1 AS Roma vs AC Milan: Gol Rudiger Buat Milan Tertinggal
  • Dilepas Persib ke Inter, Ini Komentar Djanur
  • Oscar Ribut dengan Costa, Hiddink: Sayang Tidak Ada Fotografer!

Kendati kalah penguasaan bola, AS Roma justru mampu mencuri gol lebih dulu. Antonio Rudiger sukses menyundul bola sepak pojok Miralem Pjanic di menit 12.

Hanya berselang 8 menit kemudian, Rudiger hampir saja mencetak gol keduanya. Namun kali ini, kiper Milan, Donnarumma lebih sigap menghalau bola.

Kegagalan kedua tim mencetak gol lagi membuat babak pertama berakhir untuk keunggulan Roma, 1-0.

AC Milan akhirnya menyamakan kedudukan saat babak kedua baru berlangsung 4 menit. Adalah Juraj Kucka yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola hasil umpan silang Keisuke Honda.

Demi mengambil alih jalannya pertandingan, Rudi Garcia memasukan Francesco Totti menggantikan Sadiq Umar. Perlahan, Roma mulai menghasilkan sejumlah peluang berbahaya. Salah satunya adalah lewat sepakan Florenzi yang masih melenceng tipis.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. AS Roma dan AC Milan pun harus puas dengan hanya berbagi poin satu.

Susunan pemain

Roma: Szczesny; Florenz, Manolas (Castan 46'), Rüdiger, Digne; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Umar (Totti 70'), Falque (Salah 56')

Milan: Donnarumma; Abate (Antonelli 79'), Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura (Niang 85'); Adriano (Boateng 57'), Bacca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia