Sukses

Presisi Roma Vs Milan: Duel Tim Terluka [Video]

Roma berada dalam tekanan besar setelah mereka hanya memetik satu kemenangan.

Liputan6.com, Roma - Pertandingan besar akan tersaji di lanjutan Serie A antara AS Roma melawan AC Milan, di Olimpico, Sabtu (9/1/2013) malam.

Tuan rumah Roma berada dalam tekanan besar setelah mereka hanya memetik satu kemenangan dalam sembilan partai terakhir, termasuk kekalahan 1-6 dari Barcelona di Liga Champions dan eliminasi di Coppa Italia oleh tim Serie B Spezia.

Kondisi serupa juga dialami Milan. Setelah menunjukkan kebangkitan dengan menang empat kali dan seri dua kali dalam enam laga terakhir di pengujung 2015, Rossoneri malah mengawali 2016 dengan keok 1-0 di San Siro dari Bologna.

Di partai ini, Milan masih belum bisa diperkuat Jeremy Menez, Diego Lopez, dan Mario Balotelli akibat cedera panjang yang masih mereka derita. Sementara itu, Roma masih harus kehilangan Kevin Strootman dan Salih Ucan karena cedera.

Lalu bagaimana prediksi redaksi tentang laga Roma Vs Milan. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.