Sukses

Ribuan Aremania Siap Birukan Aji Imbut

Panitia lokal telah memberikan jatah tiket 2.000 bagi Aremania.

Liputan6.com,Tenggarong - Pendukung fanatik Arema Cronus atau biasa disebut Aremania menyambut antusias pertandingan leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman Cup. Suporter Arema ini sengaja datang ke Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Timur, untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga melawan Mitra Kukar, Sabtu (9/1/2015) malam nanti.  

Kusmainur, koordinator penjualan tiket dari manajemen Mitra Kukar mengatakan, panitia lokal telah  memberikan jatah tiket 2.000 bagi Aremania. Sejatinya permintaan tiket untuk Aremania mencapai 8.000.

Baca Juga

  • Chicharito Ungkap Penyebab Kehancuran Kariernya di MU
  • Ternyata Bukan Suarez Aktor Utama Keributan Barca Vs Espanyol
  • Dilepas Persib ke Inter, Ini Komentar Djanur


Namun, untuk sementara mereka belum bisa memenuhi permintaan Aremania itu. “Tapi, saat ini kami hanya berikan jatah dua ribu tiket bagi mereka,”katanya.

Alasan tidak memberikan tiket dalam jumlah banyak, lantaran banyak kursi yang sudah dibooking prajurit dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Karena itu adalah hajatan mereka. Jadi, banyak juga yang ingin menyaksikan pertandingan di atas tribun,”jelasnya.

Dalam laga tersebut, panitia mencetak jumlah tiket sesuai kapasitas stadion, yakni 30 ribu kursi. Harga tiket paling murah adalah Rp 15 ribu untuk seluruh tribun ekonomi dan, Rp 55 ribu adalah tiket paling mahal untuk tribun VIP yang hanya berjumlah 300 tempat duduk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Penting

General Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo mengatakan, selama ini salah satu basis Aremania yang paling banyak di luar pulau Jawa memang terpusat di Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Samarinda dan Tenggarong. “Wajar, bila banyak permintaan dari Aremania di sana yang ingin menyaksikan laga ini,”ujar Ruddy.

Ruddy berharap, kehadiran ribuan Aremania itu bisa menjadi semangat tersendiri bagi Achmad Bustomi Cs untuk bisa membawa pulang poin dalam pertandingan leg pertama babak semifinal itu. “Apalagi poin di pertandingan pertama sangat penting bagi kami,”harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.